Kamis, 13 Agustus 2009

Semarak Agustus

tadi di sekolah ada lomba buat menyambut hari kemerdekaan Indonesia. jahahaha. gue harusnya ikut lomba tarik tambang, kirain hari ini ternyata besok -.- dan gue ga bisa ikut soalnya besok mau ke medan :D tapi berangkat dari rumahnya pagi gela jam 5 pagi udah berangkat karena rumah gue jauh di mato -.- jadinya tadi gue dan revina menggantikan dieska sama naura yang ikut lomba rias wajah. untung naura bawa peralatan make up jadi gue pinjem punya dia. gue yang dandanin, dan revina yang didandanin. terus akhirnya tadi revina diganti sama achi. pas lomba dimulai mata gue ditutup sam akain hitam, terus kayak jalan lurus ngambil make up terus balik lagi, terus achi gue make up. tapi karena mata gue ditutup, jadi make up nya ga bener. maaf ya chi jadi aneh hehehe :) abis lomba, gue, arsy, citra, marina nyari ruangan buat ngadem dan akhirnya ketemu yaitu di ruang matematikanya pak andi. di sana ngobrol-ngobrol gitu, terus ketahuan sama capsis eh disuruh turun nonton apa gitu lupa gue. pas pulang sekolah gue mau ada latihan nari di aula lantai 4. gue kira mulai jam 3 eh ternyata mulainya kata ALIA jam 4 -.- terus gue nunggu di langsat corner sama revina, priska, dan sakinah. terus itu gue kembali ke sekolah, terus nunggu lagi bersama naura dan adila. tiba-tiba gue dipanggil sama mamanya zsazsa. katanya ga jadi latian soalnya ga tau kapan osis dan mpk selesai latihan formasi buat lalinju. terus gue telfon nyokap gue kalau gue ga jadi latihan. eh nyokap gue panik soalnya nyokap gue udah di rumah, terus supir bokap gue yang harusnya jemput gue masih di rumahnya yang jauh juga. terus akhirnya gue disuruh nunggu supir bokap gue. itu nggak tau kenapa padahal supirnya tuh ditelfon jam setengah 5 lewat dikit, terus nyampenya jam 5 kurang seperempat. cepet banget ya. hebat (Y)! eh pas mobilnya nyampe di depan sekolah gue liat ada seorang wanita duduk di sebelah supir bokap gue. pas gue masuk ternyata wanita tersebut menggendong bayi yang umurnya kurang 1 tahun. tapi kok pas gue belom masuk mobilnya, bayinya ga keliatan ???? jangan-jangan bayinya.... gadeng haha. wanitanya tuh ternyata istrinya supir bokap gue dan bayinya tuh anaknya. terus tuh bayinya kan duduk di depan. bayinya tuh ngintip-ngintip ke gue haha, mungkin di dalam benaknya berfikir "siapa nih orang? kok tiba-tiba masuk ke dalam mobil? jangan-jangan dia..." ekspresinya tuh kayak curiga yang sampe keningnya berkerut gitu haha. terus tadi gue baru nyampe rumah jam setengah 7 soalnya macetnyaaaa. ckckck. sampe ketiduran gue. pas gue keluar mobil, gue liat rumah sebelah gue, dan tiba-tiba tetangga gue si FANDHI itu keluar mau ngerokok. itu pertama kalinya gue ngeliat dia sebelumnya gue pernah ngeliat tapi sepintas. haha mistis banget tuh orang. baru ngeliat sekarang padahal udah pindah di sebelah rumah gue sekitar dua bulan yang lalu -.- ternyata dia ganteng. HAHAHAHA baru nyadar gue, sedihnya. itu saja blog saya hari ini. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar